Perkenalkan Program Rumah Keluarga Indonesia, Ibu Walikota Bogor Antusias

Bogor, 2 Februari 2016

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bogor melakukan silaturrahim kepada Ibu Walikota Bogor, Hj. Yane Ardian di Rumah Dinas Walikota  pada senin (1/2) pagi. Silaturahim ini merupakan moment untuk menyambung komunikasi, memperkenalkan pengurus sekaligus sosialisasi program program yang dilakukan oleh BPKK.

Pagi ini kami pengurus BPKK berkesempatan silaturahim dengan Ibu Hj. Yane. Acara ini sudah lama kami agendakan dan Alhamdulillah baru bisa terlaksana sekarang” Ujar Santy

Santy menjelaskan bahwa Ibu Walikota Bogor sangat antusias dengan berbagai program program yang dilakukan oleh BPKK PKS Kota Bogor, terutama Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang merupakan program unggulan di periode kepengurusan 2015-2020 ini.

tadi Ibu Walikota mengatakan bahwa program RKI ini sangat singkron dengan program program PKK di Kota Bogor diantaranya Program PKK Rumah Aman dan Nyaman. Juga sesuai dengan upaya Kota Bogor yang ingin menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Anak.   Ibu Walikota sangat antusias dan berharap dapat terus bekerja sama dengan BPKK PKS Kota Bogor untuk memberdayakan perempuan dan memperkuat ketahanan keluarga sebagai pondasi dasar masyarakat” terang Santy.

Program RKI merupakan bentuk kongkrit PKS dalam upaya berkontribusi mengatasi berbagai persoalan keluarga Indonesia yang semakin lama semakin kompleks. PKS memandang bahwa harus ada upaya yang serius untuk memperkokoh ketahahan keluarga, yang pada akhirnya akan memperkuat ketahanan Nasional dan Ummat.

Acara Silaturrahim ini ditutup pukul 12.30. Perkenalkan-Program-Rumah-Keluarga-Indonesia-Ibu-Walikota-Bogor-Antusias-3Sebelumnya dilakukan pemberian kenang-kenangan berupa plakat, buku “Membumikan Harapan Keluarga Islam Idaman” serta buku Almarhumah Ustadzah Yoyoh Yusroh dari Ibu Santy Yulia sebagai ketua BPKK PKS Kota Bogor kepada Ibu Walikota Bogor, Ibu Hj. Yane Ardian.

“BPKK berharap dapat lebih berkhidmat melayani masyarakat Kota Bogor dan menjadi mitra kerja sama dengan elemen masyarakat yang ada, khususnya pemerintah Kota Bogor. Semoga silaturahim ini terus terjaga” tutup Santy.

Perkenalkan-Program-Rumah-Keluarga-Indonesia-Ibu-Walikota-Bogor-Antusias-2

Foto Bersama, Depan-kanan : Santy Yulia (Kabid BPKK), Hj. Yane Ardian (Ibu Walikota Bogor), Rina Agustina (Bag. HKP). Belakang Kanan : Feni Eliza (Bag. HKP), Nurhayati (Bag. HKP), Endang Hariyanti (Kabag KK), Lily Wastiana (Kabag Kajian PAK), Dwi Muliati (Kabag PKKP), Wiwit Munggarani (kabag HKP), Titin Sumartini (Sek. BPKK)
Advertisements