RKI mempersembahkan Seminar Keluarga Harmonis untuk Masyarakat Tulungagung

TULUNGAGUNG (24/4) Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Tulungagung melaksanakan Seminar Keluarga Harmonis dengan tagline Merenda Cinta Menggapai Samara bagi masyarakat Tulungagung yang bertempat di Auditorium STKIP PGRI Tulungagung.

Masyarakat Tulungagung cukup antusias untuk menghadiri kegiatan seminar keluarga yang masih jarang digelar di Tulungagung ini. Terbukti ratusan pasangan keluarga hadir dalam seminar Keluarga Harmonis yang diprakarsai oleh RKI Tulungagung ini.

Dalam seminar ini, pihak panitia juga menggandeng salah satu LSM yang peduli dengan anak (LSM perlindungan anak). Sehingga peserta seminar juga dapat mengetahui kondisi riil dunia anak dan remaja saat ini di Kabupaten Tulungagung. Karena keluarga harmonis akan mengurangi angka kekerasan kepada anak dan penyimpangan-penyimpangan dalam pergaulan anak yang cukup memprihatinkan.

Pada akhir kegiatan seminar keluarga ini juga dikukuhkannya Ibu Nur Hayati sebagai konselor keluarga yang dimiliki oleh DPD PKS Kab. Tulungagung. Dengan demikian jika ada masyarakat Tulungagung yang ingin berkonsultasi permasalahan keluarga bisa menghubungi Ibu Nur Hayati selaku konselor keluarga.

20170424_123807.jpg

Pengukuhan Ibu Nur Hayati sebagai konselor keluarga

Bagi masyarakat Tulungagung yang ingin berkonsultasi dengan Ibu Nur Hayati bisa menghubungi email RKI Tulungagung : rkitulungagung@gmail.com

Advertisements